Posted by : Unknown Minggu, 24 Maret 2013



Posted by : Eza AB & ady watachi
Oke, Balik lagi bareng Ady ditutorial selanjutnya mengenai musik di blog kamu. Sebelum gue kasih tutorialnya yang satu ini, nih liat blog satu lagi yang sedang gue kelola juga buat loe semua.



Oke, sip sip, udah Dilihat kan ? ada nomor urutannya malah. kali ini gue bakal bahas cara memasang musiknya. Oke langsung saja gue kasih semua buat loe . Sebelumnya buat musik, disini gue cuma ngebagi kode HTML yang pas dan ringan buat loading blog dan jaringan dimana loe online nantinya . tentunya kalo loe mau gampang dan support buat gue, gue kasih link dibawah berisi lagu gue pribadi. hehehe . Oke, mari kita laksanakan :

Sahabat, proses pengerjaannya sebenarnya sama saja seperti tutorial sebelumnya mengenai ANIMASI TWITTER. Buat kamu yang belum baca ataupun kamu lupa, silahkan klik disini .

setelah ini, Copy pastekan ke HTML/SCRIPT kode dibawah ini :

<!-- SCM Music Player http://scmplayer.net -->
<script type="text/javascript" src="http://scmplayer.net/script.js"
data-config="{'skin':'skins/aquaPink/skin.css','volume':50,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'bottom','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Story Of My Life','url':'http://soundcloud.com/siianeukbunda/eza-ab-story-of-my-life'}]}" ></script>
<!-- SCM Music Player script end -->

Klik Simpan, maka dengan otomatis blog loe semua mempunyai playlist lagu . buat yang mau request lagu gue yang lain, bisa hubungi twitter gue di @Eza_AB atau klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ady yusriadi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -